Casing Baru

 


   Perkenalkan ini adalah Casing baru gw, yang dihasilkan dari ide yang mendadak. . Kadang didalam penggabutan, gw bisa dapet ide cemerlang nan kreatif. . Hari ini dipagi hari, gw ngeprint tugas Ibu gw yang udah selesai dari tadi malem. sebenernya, tugas Ibu gw bisa di print dari tadi malem. Tapi, karena gw yang nggak bisa menahan nafsu gw untuk buka browser. Akhirnya, tugas itu nggak jadi di print. Tugasnya itu, bukan sebuah PR anak sekolahan yang isinya pertanyaan pertanyaan dan jawaban/ sebuah makalah. Tapi isinya adalah susunan acara, karena Ibu gw, didapuk menjadi Host (nama kerennya) di acara syukuran berangkatnya tetangga gw yang mau naik haji tgl 13 nanti. Tuh kan, gw ceritanya jadi kemana2. Sekarang focus sama casingnya. Jadi, ide ini didapet dari gw main2in casing Hp pas Ibu gw lagi baca text. Pas gw liat2, casing hp gw mulai menguning kayak apaan tau. Kata mbak2nya pas gw lagi beli handphone katanya kalo udah berumur casingnya bisa jadi menguning. Abis itu mendadak terbesit di benak gw. (sorry terlalu baku). Kenapa nggak dihias aja casing nya biar terlihat bagus " kata pikiran gw". Jadi hisannya itu berbentuk kertas yang diwarnain, terus dimasukin ke dalem casing. Rasa terbesitnya itu, kayak kesambet petir. Nggak mau idenya kebuang sia2, gw langsung bergegas ngambil spidol warna dengan macem warna yang seadanya. Akhirnya, gw mulai menggambar garis2 dengan gradasi warna yang berbeda - beda. Pertama2 gw menggambar garis2 besar pake spidol. Karena keterbatasan warna dan tinta, akhirnya gw ngambil krayon biar casing makin berwarna. Abis itu gw bolongin di bagian kamera sama flash. pertamanya salah ngebolongin yang harusnya dikiri jadi dikanan. Soalnya gw bingung balik2in nya. Dan akhirnya bagian kamera yang bolong itu, gw tambal pake kertas sobekan yang belakangnya di kasih doubletape. dan gambar itu gw taruh, di dalem casing nggak di tempel di luar. . Sekian cerita gw kali ini, semoga berfaedah buat kalian semua.

Komentar